Papua Mart Blog

Kopi Papua, Buah Merah Papua

Telp: 082210183000 (WA)
Email: papuamart@gmail.com
Alamat PAPUAmart.com Hawai, Sentani, Kab. Jayapura

Thursday 24 December 2015

Salam Natal 25 Desember 2015 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2016

Dari keluarga besar PAPUAmart.com Group, dari Kantor Pusat PAPUAmart.com di Kota Studi D.I. Yogyakarta, dengan ini kami menyampaikan

SELAMAT HARI RAYA NATAL 24-25 Desember 2015 

dan

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 1 Januari 2016


Semoga perjuangan yang telah kami lalui selama tahun ini menjadi bekal yang bernilai bagi karya dan perjuangan di tahun mendatang.

PAPUAmart.com sebagai sebuah minimarket telah berdiri tahun ini, tepatnya 1 Juli 2015, dan kini telah mencapai setengah tahun umurnya. Enam bulan lagi ia mencapai usia 1 tahun, dan pada akhirnya kami berdoa agar kiranya ia menjadi dewasa dan menjadi berkat bagi masyarakat dan Tanah Papua, dari Sorong sampai Samari, sehingga PAPUAmart.com berdiri di seluruh Tanah Papua, dari ujung Barat sampai ke ujung Timur, bahkan dari TImor Leste sampai ke Fiji, di kepulauan Melanesia tercinta.

Kami menyampaikan selamat merayakan dua hari penting dalam sejarah peradaban manusia ini, dan semoga kita diberi hikmat, akal-budhi, bijaksana dan kekuatan menempuh pekerjaan yang semakin menantang di masa depan, apalagi tahun 2016 ialah tahun MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) yang begitu penuh dengan tantangan dan peluang.

No comments:

Post a Comment

Fasilitas SRO dan Daftar Jadi Agen Tiket

The Hottest Post×