Papua Mart Blog

Kopi Papua, Buah Merah Papua

Telp: 082210183000 (WA)
Email: papuamart@gmail.com
Alamat PAPUAmart.com Hawai, Sentani, Kab. Jayapura

Monday 17 September 2018

Kirim Kopi Papua Baliem ke Hong Kong dari Jogja

Sudah banyak kali KSU Baliem Arabica kirim kopi ke pembeli di luar dari Tanah Papua dan sudah banyak juga uang dikirim keluar dari Indonesia. Sejak tahun 2009 KSU BALIEM ARABICA menjalankan usaha ini.

Khusus dari Jogja selama ini yang mengirim kopi adalah anak anak saya.  Tetapi khusus kali ini anak anak sudah wisuda dan sudah pulang ke Tanah Papua dan pada waktu yang sama ada permintaan masuk untuk dikirim ke Hong Kong.

Saya harus turun langsung mengirim kopi. Bersama dua anak saya yang selama ini belum pernah terlibat dalam pengiriman kopi kami meluncur ke kantor pos besar Yogyakarta di km 0.

Yang kemarin satu hari sebelumnya saya kirim satu dari kedua anak saya ini ke kantor pos Malioboro tetapi pulabg dengan hasil dia dosuruh bawa bukti pengiriman kopi sebelumnya

Saya anggap ini atuuran dibuat buat sama si pegawai pos.. Hari inii kami meluncur langsung bawa 7 colly masing-masing colly berisi 15lg

Perlu diketahui bahwa kalau satu colly beratnya lebih dari 15kg maka akan kena aturan ekspor Kopi bukan atuen kirim paket.

Ketujuh colly diperoleh surat karantina pertanian. Sejam kemudian kopi siap dikirim

Eh tapi tunggu dulu ceritanya lebih pahit daripada cerita awal ini tapi sekarang cukup dulu.  Wa wa Wa.

No comments:

Post a Comment

Fasilitas SRO dan Daftar Jadi Agen Tiket

The Hottest Post×