Papua Mart Blog

Kopi Papua, Buah Merah Papua

Telp: 082210183000 (WA)
Email: papuamart@gmail.com
Alamat PAPUAmart.com Hawai, Sentani, Kab. Jayapura

Friday 4 September 2015

"Kamu Harus Memberi Mereka Makan!" Demikian Firman Tuhan disampaikan Pdt. Nick Suebu

Pdt. Nick Suebu dalam Khotbah Peresmian Minimarket PAPUAmart.com 01.

Tidak banyak orang mengenal sosok Pdt. Nick Suebu, yang selama puluhan tahun dan sepanjang hidupnya ia dedikasikan diri melayani di ladang Tuhan, terutama terlibat dalam penginjilan di seluruh kawasan Adat Tabi/ Mamta.

Pdt. Nick Suebu sebagai Tokoh Gereja Injili di Indonesia di Kota Sentani - Jayapura, telah diundang oleh KSU Baliem Arabica untuk menyampaikan Renungan Singkat Peresmian minimarket PAPUAmart.com di Jalan Raya Sentani, Hawai No. 05, Sentani Kota, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Judul khotbahnya ialah "Kamu harus memberi mereka makan!" yaitu sebuah perintah dari Tuhan Yesus Kristen kepada murid-murid-Nya yang mempertanyakan kepada Yesus bagaimana cara mengatasi orang banyak yang telah datang mengikuti Dia dan murid-murid-Nya dan waktu telah malam, dan desa-desa di mana mereka bisa menginap dan mencari makan cukup jauh. Yesus tidak berpikir lama dan tidak pusing, ia malah memerintahkan murid-murid-Nya untuk bertanggung-jawab atas kananan domba-domba Allah yang telah datang kepada-Nya.
Minimarket ini didirikan oleh anggota gereja, oleh karena itu kita harus camkan dengan baik-baik, bahwa gereja bertanggungjawab, anggota gereja bertanggungjawab, orang Kristen bertanggungjawab memberi makan kepada setiap orang yang kelaparan di Tanah Papua ini, bahakn juga di seluruh dunia. Bukan hanya makanan rohani, tetapi juga makanan jasmani. Kita sebagai anak-anak Tuhan harus tulus seperti merpati dan licik seperti ular, dan harus berupaya dengan berbagai cara untuk memberi makan kepada mereka yang kelaparan.
PAPUAmart.com ini telah berdiri untuk memberi makan kepada semua orang,

demikian khotba Pdt. Nick Suebu.

Nats ini diambil dari Markus 6:35, Matius 14:16 dan Lukas 9:3.

Pertanyaan sekarang, apakah PAPUAmart.com mau jadi sama dengan murid-murid Tuhan Yesus yang masih bingung, ataukah belajar dari kekurangan ini dan menjadi bijak, mempersiapkan diri untuk memberi mereka makan?
Pdt. Nick Suebu, Pdt Ki'marek Karoba dan Pdt. Dorman Wandikmbo

No comments:

Post a Comment

Fasilitas SRO dan Daftar Jadi Agen Tiket

The Hottest Post×